Wednesday, April 13, 2011

Happy birthday

Ulang tahun
9 april 2010 kayaknya tahu deh! Siapa yang ulang tahun tapi siapa ya? Oke deh dikasih tau ya siapa yang ulang tahun adzrraaaa….. anndd ghozziiii….(ceile senang banget)emangnya nggak boleh ya? Pasti kalau teman-teman ulang tahun senang juga kan?soalnya dikasih kado.tapi salah loh sebenarnya kan harus sedih karena umur kita berkurang.

Hari itu aku senang sekali soalnya aku ulang tahun pagi-pagi baru turun udah dicium dan didoakan padahal belum mandi loh teman he he he.. . pas ulang tahun aku dibikinin nasi kuning sama umiku.hari itu juga aku membeli kue happy birthday tapi selepas umiku selesai acara. aku merasa kueh itu sangat istimewa karena belinya pake duit tabungan ku dan belinya di secret recipi’s.pas aku kesana aku senang banget sampai berjoget kesana – sini sampai tangan adekku ke dudukkan hehehe.. terus adekku bilang “seneng banget yang mau dibeliin”aku membalasnya “biarin bukannya dosapun”he he..sesampai nya disana aku langsung memilih kueh yang aku mau setelah beberapa menit aku memilih aku memesan kueh yang bernama hazel nut’s dan di kasih tulisan:”happy birthday adzra 8 th ghozi 2th” setelah siap aku segera pulang karena tidak sabAR MAU MELIHAT KUEHNYA SESAMPAINYA AKU LANGSUNG MEMBUKA – NYA DAN BERFOTO BERSAMA DULU SEBELUM DIPOTONG SETELAH SELESAI AKU MEMOTONGNYA DAN MEMAKANNYA MMMM……… LEZATOulang tahun yang istimewa…

Pesan:tetapi tanpamu tidak menyenangkan sahabat..

No comments:

Post a Comment