Monday, April 5, 2010

pusat sains negara

Kemarin tepatnya tanggal 3 April 2010 aku jalan jalan ke pusat sains negara yang terletak di kota DAMANSARA!!!!!!! aku ke sana bersama teman homeschoolingku yaitu Naufal dan mas sayyid serta keluarganya.damansara sangat jauh loh! toh tapi tak mengapa perjalannan itu sangat menyenangkan mobilku agak sumpek gara gara bawa baby stroller tapi tak mengapa yang penting tidak menyusahkan . Sesampainya di sana aku langsung turun dari mobil dan aku menghampiri mobil nya sayyid yang tidak parkir terlalu jauh dari mobil ku .kami langsung balik ke mobil ku dan menemui afran lalu menyebrang jalan yang sepi itu naufal sudah menunggu di sana.ketika abi abi dan umi umi sudah ada di situ langsung saja kami berjalan menuju pintu masuk di sana dingin sekali sampai keringetku yang bercucuran hilang..... ternyata masuk nya nggak boleh bawa minum lalu kami segera minum sebanyak banyaknya sudah selesai kami langsung masuk karena gratis lumayan he he he pertama aku lihat adalah akuarium besar mengelilingi ku aku takjub ketika melihat ikan besar nggak tahu apa namanya satu lagi melihat ikan pari makin dalam aku masuk makin banyak permainan yang asyik aku takjub melihat saluran l

No comments:

Post a Comment