Friday, March 26, 2010

ke klcc

pada suatu masa yang lalu aku ke klcc aku sangaaat senang kerana aku baru pertamakali ke sana.ketika turun dari mobil yang pertama kali aku lihat adalah sebuah taman besar dan sebuah kolam renang! setelah puas main di taman mamas minta berenang udah berenang kita berjalan kembali menuju mobil setelah menaiki mobil kami menuju isetan sesampainya di isetan kami menaiki lif menuju lantai empat setelah putar putar kami ditahan oleh pegawai petrosains setelah di bujuk pegawai itu abi bertanya kepada umi dan mi bersutuju untuk memasuki petrosains setelah membeli tiket untuk masuk kami berbaris untuk menaiki kereta bola setelah beberapa menit pun kami sampai di stasiun nya yang berbeda. setelah dua jam kami pun pulang di mobil aku dan afran pun tertidur.zzz!!

1 comment: