Tuesday, February 9, 2010

Sebentar lagi AL QUR'AN

Alhamdulillah... sebentar lagi aku akan baca AL QUR'AN loh... beberapa hari lagi aku akan lulus iqro 6 betapa senang hatiku... karena abi berjanji jika aku lulus nanti aku kan di belikan Al qur'an baru... Abi berjanji akan membelikan alqur'an itu di pustaka rakyat.. Aku sendiri belum pernah pergi kesana.. kata temanku Sayyid.. ituloh anak jogya yang juga ikut abinya tinggal di malaysia.. pustaka rakyat itu semacam gramedia... itu loh toko buku besar yang biasa aku datangi letaknya di jalan margonda raya.. duh jadi kangen nih ma depok..
Apapun hadiahnya aku tetap bersyukur karena sebentar lagi aku kan membaca alqur'an... umiku bilang ada sebuah hadist yang bunyinya " sebaik-baiknya seorang mukmin adalah yang belajar alqur'an dan mengajarkannya" pokoknya I LOVE AL QUR"AN... emmuahh

No comments:

Post a Comment